MAPS (Mix of Art Performance Show) merupakan salah satu program kerja tahunan dari divisi kesenian Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas MH. Thamrin kampus AKA. Tema MAPS 2015 adalah “Let’s Rock The Bull” acara ini diadakan sekaligus untuk menyambut hari ulang tahun pasar modal Indonesia.

Menurut ketua MAPS 2015 yaitu Alfian Dwi Sayekti, tujuan diadakan acara MAPS 2015 yaitu sebagai wadah untuk menyalurkan kreasi dan inovasi, juga membuka ruang hiburan untuk khalayak umum, dan yang pasti untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa UMHT dengan masyarakat luar.

MAPS 2015 diadakan di Parkir Univ. MH. Thamrin AKA (Jalan Bangka Raya No. 2) pada tanggal 30 Mei 2015 dari pukul 10 Pagi sampai dengan selesai. MAPS 2015 kemarin mengadakan Band Competition yang dimenangkan oleh:

  1. ALDEBARA
  2. HINNO

MAPS 2015 juga diharapkan dapat menjadi salah satu acara yang bisa menunjukkan kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat kampus bahwa pasar modal sangat penting untuk memajukan perkembangan perekonomian Indonesia.

Semoga semua yang hadir mendapatkan kesan positif dari acara MAPS 2015 ini. MAPS 2015! “Let’s Rock The Bull”

CGQ8hh9UQAE1qFv

CGQaEQ UYAAmdwK CGQoxpuUYAAAClE