MAKRAB atau Malam Keakraban merupakan salah satu kegiatan yang ada di Universitas MH. Thamrin kampus AKA yang diadakan setiap tahun. Acara ini diselenggarakan satu bulan setelah Mahasiswa Baru Universitas MH. Thamrin AKA memulai kegiatan kuliah.

MAKRAB 2015 diadakan selama 3 hari dari tanggal 26-28 September 2015 di Villa Robinson dengan Tema “PENDEKAR  (Perangkat Negara Berdedikasi pada Kesatuan RI)”. Tema tersebut diangkat atas dasar keinginan kami, mahasiswa/mahasiswi Universitas MH.Thamrin AKA untuk  menggiatkan para pemuda untuk bergerak membangun negeri menuju masa depan yang lebih baik. Tujuan diadakannya acara MAKRAB adalah agar mahasiswa baru dapat saling mengenal satu sama lain maupun dengan senior mereka, dengan cara penekanan 5S (Salam, Sapa, Senyum, Sopan, Santun), dengan harapan terciptanya mahasiswa-mahasiswi DPR ( Displin, Pintar, Religius).

Semoga mahasiswa baru yang mengikuti MAKRAB 2015 merasakan dampak positif dari acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas MH. Thamrin AKA, sehingga dapat mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Beraksi untuk Negeri, Berdedikasi ‘tuk Ibu Pertiwi”

 

Event terdekat

No events