PASKAH dan PA Padang bersama Mahasiswa/i Universitas MH Thamrin Kampus AKA. PASKAH ini dilaksanakan pada Sabtu, 03 Juni 2016, yang bertempat di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakata Timur.

PASKAH kali ini bertemakan tentang "Sudah Selesai, Salam Bagimu" (Matius 28:9a).

Semua angkatan 7 dan 8 ikut berpartisipasi dalam acara PASKAH ini. Dan antusias dari mereka terhadap acara PASKAH pun sangat baik. Mereka juga merespon baik sang pembicara yang menyampaikan topiknya, dan saat yang paling menyenangkan adalah ketika sedang mengangkat lagu pujian semuanya sangat menghayati. Di PASKAH kali ini, kami mendapatkan kehadiran dari Kak David selaku pembicara. Kak David mengajarkan bagaimana kita sebagai manusia harus bersyukur atas apa yang telah dikorbankan Yesus di kayu salib, Yesus telah menebus dosa kita dan dia akan menepati janji-Nya di akhir zaman nanti. Dan kita juga harus senantiasa bersyukur atas apa yang telah Tuhan beri dalam kehidupan kita, karna Tuhan selalu memberikan segala sesuatu yang indah kepada kita. Dan ingatlah, "Tuhan tidak akan memberikan hal yang tidak mampu kita selesaikan, Tuhan akan memberikan kita jalan untuk memecahkan persoalan kita". Jadi, hadapilah masalahmu dengan membawa nama Tuhan bersamamu, dan berdoalah kepada-Nya.

Di dalam acara PASKAH kami tidak hanya beribadah saja, terdapat games-games seru yang membuat suasana PASKAH menjadi lebih meriah. Tentunya sebelum games, ada makan siang bersama seluruh peserta dan panitia PASKAH 2016

Lanjut ke games. Kami memiliki banyak sekali games, mulai dari berdiri diatas koran lalu ada yg membaca sebuah kisah, yang ketika mendengar "ada gelombang" tiap kelompok harus merobek koran dari kelompok lawannya. Tapi yang paling seru adalah games yang membuat mata kami harus di tutup serta harus melewati 4 pos yang telah disediakan.

Setelah games, kami ada pembagian hadiah kepada 4 kelompok yang telah mengikuti games. Lalu kami juga mendengarkan beberapa sambutan dari perwakilan BEM,BLM dan Ketua Pelaksana PASKAH.

Acara PASKAH pun ditutup dengan doa dan juga harapan agar acara seperti ini akan selalu ada setiap tahun dan memberikan berbagai kebaikan kepada sesama.