Hallo sobat kampus, kali ini Divisi Komunikasi akan mereview Expo UKM yang telah diselenggarakan pada Senin 26 September 2016. Expo UKM merupakan salah satu program kerja dari Divisi Kesenian BEM FE Thamrin Kampus AKA. Expo UKM sendiri bertujuan mengenalkan seluruh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di Universitas MH Thamrin Kampus AKA khususnya untuk para mahasiswa baru angkatan IX.

Expo UKM dibuka dengan sambutan-sambutan, lalu berlanjut dengan pengunjungan stand-stand UKM yang ada di kelas-kelas. Pengunjungan stand-stand UKM oleh para mahasiswa baru angkatan IX ini didampingi oleh mentor masing-masing kelompok. Dalam Expo ini setiap UKM mempresentasikan dan memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah mereka lakukan. Expo UKM kali ini diikuti oleh seluruh UKM yang ada di Univ. MH Thamrin Kampus AKA diantaranya :

  1. KOMBI
  2. KOFIS
  3. COSMO
  4. MOSKA
  5. TRADISI
  6. FREEDOM
  7. FUTSAL
  8. BASKET
  9. BADMINTON
  10. PENCAK SILAT

Setelah selesai mengunjungi semua stand UKM yang ada di kelas-kelas, mahasiswa baru kemudian kembali lagi ke Aula Utama untuk menyaksikan penampilan-penampilan dari beberapa UKM. Tradisi menampilkan Tari Ratoe Jaroh, Freedom menampilkan modern dance, pencak silat menampilkan aksi olah pernapasan dan kemudian ditutup dengan penampilan kombi yang membawakan beberapa lagu. Terakhir Expo UKM ditutup Kombi dengan menyanyikan lagu Makrab 2016, yeay J Semoga dari Expo UKM ini mahasiswa baru angkatan IX dapat memahami seluruh kegiatan yang dilakukan setiap UKM dan bergabung dengan UKM yang diinginkan. SEMANGAT DAN SELAMAT BERGABUNG DI KELUARGA BESAR UKM UNIVERSITAS MH THAMRIN KAMPUS AKA J