Halo Sobat Kampus, Danus BEM dan Danus HIMA AKP telah melaksanakan sebuah proker gabungan terbaru yaitu Talkshow Lets Be Young Entrepreneur yang bertemakan “Usaha Menengah Kecil Mahasiswa”. Talkshow ini merupakan proker pertama dari keduanya loh. Talkshow ini baru saja dilaksanakan pada 28 November 2016 lalu.

Talkshow ini dihadiri oleh sekitar 100 orang mahasiswa angkatan 9. Yap talkshow ini memang diperuntukkan khusus untuk angkatan 9. Acara diawali dengan sambutan-sambuta lalu dilanjutkan acara inti yaitu materi-materi luar biasa yang dibawakan oleh orang-orang luar biasa.

Talkshow ini menghadirkan Fadli Azis, Rachmat Hidayatullah dan Pak Agus Amri Mokoginta. Dalam talkshow kemarin mereka menceritakan tentang pengalaman pribadi di bidang kewirausahaan. Bagaimana suka duka yang mereka jalani dalam bidang wirausaha pun tak luput untuk dibagikan kepada peserta seminar. Tidak hanya itu ketiganya juga tidak lupa untuk memberikan motivasi kepada peserta untuk memulai bisnis sejak dini. Karena sesungguhnya memulai bisnis dapat dilakukan kapanpun tak terkecuali ketika kita masih dibangku kuliah.

Dalam talkshow Lets Be Young Entrepreneur Danus BEM dan Danus HIMA AKP berharap peserta dapat termotivasi untuk memulai usaha sejak dini dan memanfaatkan peluang, seperti yang dikutip dari Anthony Robbinson yang mengatakan “Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar”. Jadi mulailah untuk jeli dalam melihat peluang yang ada di sekitar dan jadilah sosok usahawan muda yang dapat memotivasi sesama. Sukses terus untuk Danus BEM dan Danus HIMA AKP semoga talkshow-talkshow selanjutnya dapat terus memberikan inspirasi.