SPARTA (SPECIAL INDEPENDENCE DAY (ART & COMUNICATION) IN AUGUST merupakan salah satu acara kampus Universitas MH. Thamrin AKA yang diadakan oleh Divisi Kesenian dan Divisi Komunikasi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas MH. Thamrin AKA. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 dengan melakukan berbagai perlombaan. Acara ini diikuti oleh setiap kelas angkatan 6 & 7 yang ada di Universitas MH. Thamrin AKA.

 

 MG 0089

 

SPARTA diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2015, di Gedung Universitas MH. Thamrin AKA, dengan tema Spread The Spirit of Independence Day, yang bermaksud agar semua mahasiswa MH. Thamrin dapat terus menyebarkan semangat kebangsaan untuk Indonesia. Jenis perlombaan yang diselenggarakan seperti, lomba foto gokil, poster, fashion show, cover lagu, makan kerupuk, joget balon, dan get rich. Lomba-lomba tersebut dimenangkan oleh berbagai kelas.

 

 MG 0398

 

SPARTA kemarin ditutup oleh penampilan dari PARIS BAND yang membuat suasana acara semakin meriah. Semoga semua yang menghadiri acara SPARTA dapat merasakan kemeriahan peringatan kemerdekaan dan terus menyebarkan semangat untuk Indonesia.