Visiting Self-Regulatory Organization atau Visiting SRO adalah kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Analis Efek (HIMA AE) dari Department PKM yang bertujuan untuk memperkenalkan SRO (dalam hal ini yg di maksud adalah Bursa Efek Indonesia/BEI) serta memberikan pengetahuan mengenai Investasi dan hal lain yang berkaitan dengan Pasar Modal.

Pada Visiting SRO 2016 ini kegiatan di ikuti oleh seluruh Mahasiswa Universitas MH Thamrin Kampus AKA angkatan 9 jurusan Analis Efek, pelaksanaannya di laksanakan dalam dua sesi yakni sesi pertama pada pukul 08.30 s/d 11.30 WIB lalu di lanjutkan dengan sesi kedua pada pukul 14.00 s/d 16.30 WIB.

Pada Visiting SRO para peserta mendapatkan berbagai materi mulai dari penjelasan tentang ‘Yuk Nabung Saham’, Kegiatan pergerakan saham, ada beberapa games dan masih banyak lagi pengetahuan lainnya tentang Pasar Modal, tidak lupa juga ada sesi foto bersama didalam Bursa Efek Indonesia.

Usai sudah Kegiatan Visiting SRO dilaksanakan, semoga ilmu yang di dapat dapat bermanfaat untuk para peserta. Sukses terus untuk Visiting SRO, semoga di kunjungan berikutnya semakin banyak ilmu yang didapat, semakin banyak peserta yang aktif dalam mengikuti materi. Terima Kasih Visiting SRO, terima kasih HIMA AE

Event terdekat

No events