Pada tanggal 17 Oktober 2016 lalu HIMA AKP baru saja menyelenggarakan sebuah Talkshow khusus untuk Angkatan 9 jurusan Akuntansi Konsentrasi Perpajakan. Talkshow kali ini bertajuk CHAMPION “Change Your Mind And Make Yourself Become A Professional Tax Accountant”. Amazing!

Dengan HTM yang free peserta seminar mendapatkan ilmu-ilmu yang pastinya sangat luar biasa. Siapa aja sih pembicara talkshow nya ? Tau Muhammad Abdul Muis ? yap senior yang sudah menjadi dosen di kampus kita ini merupakan salah satu pembiacara nya loh. Dan yang tak kalah hebat ada Nany Saryono Putri, S.E wah hebat-hebat sekali ya pembicaranya.

Talkshow ini diselenggarakan di Aula Utama Univ. MH Thamrin Kampus AKA. Pada talkshow kali ini Muhammad Abdul Muis memberikan materi pengenalan mengenai akuntansi dan Nany Saryono Putri, S.E memberikan materi pengenalan mengenai perpajakan. Talkshow CHAMPION ini bertujuan memberikan wawasan yang luas sekaligus sharing pengalaman mengenai bidang akuntansi dan perpajakan.

Dengan diadakannya talkshow ini diharapkan angkatan 9 lebih bersemangat lagi dalam menekuni dunia akuntansi dan perpajakan. Oke terimakasih HIMA AKP atas talkshow yang luar biasa ini semoga dapat terus memberikan sesuatu yang bermanfaat.

Event terdekat

No events