Capital MarketPasar modal terdiri dari pasar primer dan pasar sekunder. Sebelumnya anda tentu pernah mendengar istilah IPO baik dari media cetak maupun elektronik. IPO (Initial Public Offering) ini dilakukan suatu perusahaan berkembang yang akan mengembangkan wilayah usahanya sebagai sumber pendanaan untuk modal yang dibutuhkan tanpa harus menambah hutang perusahaan. Proses IPO ini sendiri dilakukan sebagai alternatif sumber dana yang berasal dari masyarakat atau lebih dikenal dengan istilah investor.

PASAR PRIMER

IPO atau dalam bahasa Indonesia disebut Penawaran Saham Perdana adalah langkah suatu perusahaan yang menjual sahamnya untuk pertama kali kepada masyarakat di Bursa Efek Indonesia (Go Public). Tujuannya antara lain :

PROGRAM KERJA DIVISI PENDIDIKAN AE

  1. Departemen PSDM
    1. LDK Hima

      Latihan Dasar Kepemimpinan ini dilaksanakan guna melatih kepemimpinan setiap individunya serta mempererat satu sama lain. Agar selama satu periode kedepan dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

    2. Talkshow AE

      Dalam talkshow ini biasanya bekerja dengan perusahaan-perusahaan untuk mengedukasi mahasiswa AE

    3. Fresh On Year

      Fresh on year

      IMG 1125

      DIVISI PENDIDIKAN AE

      Bertanggung jawab menangani pengembangan pendidikan mahasiswa dalam ruang lingkup Fakultas Ekonomi Univ. MH. Thamrin kampus AKA dan membawahi Himpunan Mahasiswa Analisis Efek (HIMA AE).

      Event terdekat

      No events