asian games 2018

 

Sebagai acara olahraga terbesar setelah Olimpiade, Asian Games adalah acara bergengsi yang diorganizir oleh Olympic Council of Asia, dengan edisi ke-18 yang akan digelar di Jakarta - Palembang pada 2018 mendatang.

Dua bidang pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, bidang prestasi dan infrastruktur akan menjadi fokus kunjungan kerja Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018, Jusuf Kalla, Selasa, (3/10/2017). Dalam kunjungan yang dijadwalkan berlangsung selama empat jam itu, Wakil Presiden RI meninjau pelatnas cabang bulutangkis di Cipayung, pencak silat di Padepokan Pencak Silat, TMII, dan panahan di Senayan.

Usai melihat dari dekat latihan para atlet nasional tersebut,

PROKER DIVISI OLAHRAGA

  1. UKM & KOMUNITAS
    • FUTSAL
    • BASKET
    • BADMINTON
  2. POT (Pekan Olahraga Thamrin)

    Pekan Olahraga Thamrin (POT) merupakan event pertandingan olahraga antar kelas yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh divisi olahraga di Universitas MH. Thamrin AKA.

  3. ECLIPSE

    Eclipse merupakan proker gabungan divisi kesenian dan divisi olahraga, dimana merupakan proker besar ketiga dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas MH. Thamrin AKA. adapun kegiatan yang dilakukan adalah beberapa lomba dari olahraga dan beberapa lomba dari kesenian. selain itu, nantinya ada guest star yang ikut serta memeriahkan acara eclipse.

 IMG 20170409 WA0011

DIVISI OLAHRAGA

Bertanggung jawab menangani pengembangan minat mahasiswa terhadap olahraga. Divisi ini juga membawahi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam bidang olahraga yaitu FUTSAL, BASKET, dan BADMINTON.

Event terdekat

No events