logo

 

UKM Badminton Thamrin AKA berada di bawah naungan BEM Divisi Olahraga. Didirikan tahun 2011 oleh angkatan 3, di mana saat itu UKM Badminton hadir sebagai wadah yang menampung para mahasiswa yang memiliki hobi olahraga badminton.

IMG 5729

Bola basket adalah cabang olahraga yang sangat diminati oleh kalangan pemuda dalam hal ini kemudian akan melahirkan dampak positif jika bola basket dikembangkan dengan memberi wadah untuk mengasah kemampuan (skill) dan bakat (talent) yang kemudian melahirkan generasi-generasi potensial dibidang perbasketan yang senantiasa menunjang nilai-nilai sportivitas.

 
Dalam Universitas MH Thamrin unit kegiatan mahasiswa- Mahasiswi bola basket selalu menunjang para teman teman mahasiswa- Mahasiswi untuk selalu beraktivitas dalam kegiatan olahraga, termasuk dalam kegiatan olahraga Basket ini. Kebersamaan dan semangat keras yang ada dalam anggota basket ini yang membuat basket universitas MH Thamrin selalu rutin beraktivitas. Tujuan team kami yang utama untuk memperbanyak prestasi kompetisi basket yang selalu diselanggarakan pada setiap kesempatan.

logo futsalFutsal di Universitas MH. Thamrin Kampus AKA futsal telah berkembang sejak tahun 2008. Futsal merupakan olahraga favorit para mahasiswa, dimana untuk mengisi waktu kosong ataupun sekedar olahraga dan menjalin silaturahmi dengan sesama IKM Universitas MH Thamrin Kampus AKA. UKM Futsal sendiri adalah salah satu proker milik BEM Divisi Olahraga Universitas MH. Thamrin Kampus AKA. Dengan melihat antusias mahasiswa, maka dibentuklah Timnas Futsal Thamrin AKA, yang saat ini sedang mencari regenerasi pemain berbakat maupun pengurus UKM Futsal Universitas MH Thamrin kampus AKA selanjutnya.

IMG 20150501 WA0000

MOSKA merupakan salah satu UNIT KEGIATAN MAHASISWA di kampus UNIVERSITAS MH. THAMRIN AKA yang bergerak dalam pembuatan majalah kampus yang berisikan tentang trending topic kampus atau tentang isu-isu soial ,politik, dan ekonomi yang ada di Indonesia maupun didunia, tidak hanya itu majalah MOSKA juga sebagai ajang sumber informasi anak-anak kampus. dari yang awalnya hanya sebuah komunitas di kampus yang hanya segelintir orang saja dan akhirnya sekarang bisa  menjadi UKM kampus dengan anggota yang semakin banyak.

B0HWLC5CMAAMhJ0.jpg large

Tari tradisi didirikan oleh angkatan 3 pada tahun 2011. tradisi ini merupakan tradisional dance yang menampung tarian tradisional. Di dalam tradisi ini lebih dominan terhadap tarian saman, tetapi tidak menutup kemungkinan tarian-tarian dari daerah lain akan dilaksanakan, Tarian yang telah di pelajari Tari Piring, Tari melayu dan Piasan Raya. Dan yang sedang di pelajari adalah Tari Betawi. Latihan rutin Tradisi setiap hari Rabu.

 R7L7kicKombi adalah Komunitas musik dan band thamrin. Membentuk suatu wadah dikalangan Mahasiswa/Mahasiswi dibidang seni musik. Latihan rutin dilakukan pada hari Jumat.

fFmWjX4U

Kofis (Komunitas Film dan Sineas) merupakan sebuah komunitas bagi mahasiswa THAMRIN yang menyukai film. Pada awalnya KOFIS dibentuk karena banyak mahasiswa yang suka menonton di kelas ketika waktu luang. Dan akhirnya dibuatlah KOFIS sebagai wadah formal bagi mahasiswa yang menyukai segala sesuatu tentang film.

SsVKLwyeUKM modern dance (FREEDOM) didirikan pada tanggal 12 Maret 2012. FREEDOM memiliki kepanjangan yaitu Freedance Community yang memliki arti kebebasan dalam mengekspresikan suatu tarian.  Latihan rutin Freedom diadakan setiap hari Jumat.

NpTndU1qCosmo merupakan komunitas photography, di mana anggota Cosmo adalah mahasiswa/i kampus Universitas MH. Thamrin AKA yang sudah lulus dalam UKM Photography. Latihan rutin Cosmo setiap hari Kamis. 

Event terdekat

No events