Tanggal 31 Maret 2016 lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas M.H Thamrin Kampus AKA telah menyelenggarakan “ Thamrin Organization Expo “ ( TOE ). Acara ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan 3 organisasi kampus yang dibawahi oleh BEM Univ M.H Thamrin Kampus AKA, yaitu :

- Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Iqtishad

- Himpunan Mahasiswa Akuntansi Perpajakan ( HIMA AKP)

- Himpunan Mahasiswa Analis Efek ( HIMA AE)

TOE ini juga bertujuan untuk mengetahui lebih dalam program kerja dan departemen dari LDF AL-Iqtishad, HIMA AKP, dan HIMA AE. Acara ini diselenggarakan mulai pukul 14.00 di Aula Utamalt.5 Univ M.H Thamrin AKA. TOE dibuka dengan sambutan oleh ketua pelaksananya yaitu M. Kumed, lalu dilanjutkan sesi pemaparan materi oleh LDF AL- Iqtishad. Dalam sesi pemaparan materi, LDF AL- Iqtishad memperkenalkan departemen-departemen yang ada didalamnya yaitu : Departemen Kaderisasi, Departemen Humas dan Media, Departemen Syiar, Departemen Pendanaan, dan Departemen Keakhwatan. Dan juga proker yang ada didalamnya : SIAM ( Studi Islam Awal Mula ), SHSB ( Satu Hati Saling Berbagi ), KEPUTBAR ( Keputrian Akbar ), dll.

Sesi pemaparan materi yang kedua yaitu dari Himpuan Mahasiswa Akuntansi Perpajakan ( HIMA AKP ). HIMA AKP juga ikut memperkenalkan departemen-departemen yang ada didalamnya yaitu : Departemen PKM ( Pendidikan Kesejahteraan Mahasiswa ), Departemen PSDM ( Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa ), Departemen Infokom ( Informasi dan Komunikasi ), Departemen Riset, Departemen Danus ( Dana Usaha ), dan Kesekretariatan. Dengan proker yaitu : Visiting Company, Pelatihan Laporan Keuangan, TAXES, Distributor Buku, dll.

Selanjutnya Pemaparan materi terakhir yaitu dari Himpunan Mahasiswa Analis Efek ( HIMA AE ) yang juga memperkenalkan departemennya yaitu : Departemen PKM ( Pendidikan Kesejahteraan Mahasiswa ), Departemen PSDM ( Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa ), Departemen Infokom ( Informasi dan Komunikasi ), Departemen Riset, dan Kesekretariatan. Dengan prokernya yaitu : Mentari Pagi dan Mingguan, TUTUS ( Tutorial Ujian Standar Profesi ), IDEA, Kelas Teknikal dan Fundamental.

1.     

Event terdekat

No events